an online Instagram web viewer

#Ghazi medias

Photos

Anatolia ki Baharay Gul. (Jis par mujhe ba'az aukaat bahot gussa aata hai 😂) #nemrahahmed #urdu #books #pakistan #pakistani #NamalFinale #Namal #zumar #faris #ghazi #Yousufs #jihansikandar #hayasuleman #namalians #haneenyousuf #quotes #hayaan
Kabhi kabhi lagta hai Ustad Nouman Ali Khan aur Nemrah Ahmed kaafi ek jaisa ACHHA bolte hain / likhte hain. #nemrahahmed #urdu #books #pakistan #pakistani #NamalFinale #Namal #zumar #faris #ghazi #Yousufs #jihansikandar #hayasuleman #namalians #haneenyousuf #quotes #hayaan
Transferring images from that account to this one😒😂😂
#nemrahahmed #urdu #books #pakistan #pakistani #NamalFinale #Namal #zumar #faris #ghazi #Yousufs #jihansikandar #hayasuleman #namalians #haneenyousuf #quotes #hayaan
Kesayangan❤ #ghazi
Mau minta Podo buat potong roti #ghazi #ghazia #childhood #childhoodmemories #morinagaplatinum #babyshop
Offoce tym with RK#SUPRIYA#GHAZI
Ayah dan ghazi lg ngobrol apa sih ? 😊 #ghazi #cutebaby
Hamara naAAam #Ghazi haiii 😉
#pakfaujisbest #pakarmyzindabad😉
Lagi nunggu bunda nih yg sedang siapin peralatan tempur untuk mandi pagi aku. Duduk santai sambil garuk2 kaki hehehe 😀 #ghazi #cutebaby
Lagi nunggu bunda nih yg sedang siapin peralatan tempur untuk mandi pagi aku. Duduk santai sambil garuk2 kaki hehehe 😀 #ghazi  #cutebaby 
#orang yg tdk  mematuhi peraturan adalah sampah..tetapi orang yang mengabaikan syar'iah krna peraturan lebih rendah dari sampah#
...
..
.
#dakwahjamaah#semangatdakwah#pejuangdakwah #islamrahmatanlilalaamin#sahabattaat#ghazi#semangat
raby m3ak #Ghazi m3a équipe national ♡ <3
raby m3ak #Ghazi  m3a équipe national ♡ <3
Eager to see your first own superhero film?
 Humayun saeed is ready to give you some surprises with his upcoming film project ghazi
#DirectorDiaries #upcomingmovie #ghazi #pakistanimovies #revivalofcinemainpak #lollywoodreport #humayunsaeed
Sipitttttnya siapa nih😊😘 #ghazi
Sipitttttnya siapa nih😊😘 #ghazi 
Hujan dingin ghazi nyantai dulu ya 😊 #ghazi #cutebaby
Awalnya ini karena kelemahan diri untuk membaca novel The Chronicle of Ghazi yang ada 4 buku.. Tetiba menemukan novel grafis (komik) Al-Fatih.. Ini mungkin kisah ksatria yang pemberani, berakhlak baik, dan yang paling utama sih nyata. Dengan membaca Tarikh ato kisah" seperti ini bukan cuma jadi referensi kita terkait akhlak mulia tapi bagaimana mereka mencapai suatu keberhasilan dengan iman yang ga rapuh (kayak saya). Yok ah mulai kenali islam dari cara yang mudah dan kita senangi.. Ini cara saya, cara kamu gimana?

#alfatih #ghazi #istanbul #belajarasik #komikislam #pengenjadibaik
Awalnya ini karena kelemahan diri untuk membaca novel The Chronicle of Ghazi yang ada 4 buku.. Tetiba menemukan novel grafis (komik) Al-Fatih.. Ini mungkin kisah ksatria yang pemberani, berakhlak baik, dan yang paling utama sih nyata. Dengan membaca Tarikh ato kisah" seperti ini bukan cuma jadi referensi kita terkait akhlak mulia tapi bagaimana mereka mencapai suatu keberhasilan dengan iman yang ga rapuh (kayak saya). Yok ah mulai kenali islam dari cara yang mudah dan kita senangi.. Ini cara saya, cara kamu gimana? #alfatih  #ghazi  #istanbul  #belajarasik  #komikislam  #pengenjadibaik 
گوی نور

قبل ازاینکه بخواهی درمورد من قضاوت کنی.
کفش های من رابپوش ودرراه من قدم بزن ازخیابانها،دشت ها...
کوههائی گذرکن که من کردم.
اشکهائی بریز که من ریختم.
دردهاوخوشی های مراتجربه کن،سالهائی بگذران که من گذراندم.
روی سنگهائی بلغزکه من لغزیده ام،دوباره ودوباره برخیز ومجددا درهمان راه سخت قدم بزن.
همانطور که من انجام دادم،بعدازان زمان میتوانی درمورد من قضاوت کنی.

#eiran#fars#QashQaei#shiraz#tork#sadra#ghezavat#ghazi#edalat#kafsh#ramin#goudarzi#
گوی نور قبل ازاینکه بخواهی درمورد من قضاوت کنی. کفش های من رابپوش ودرراه من قدم بزن ازخیابانها،دشت ها... کوههائی گذرکن که من کردم. اشکهائی بریز که من ریختم. دردهاوخوشی های مراتجربه کن،سالهائی بگذران که من گذراندم. روی سنگهائی بلغزکه من لغزیده ام،دوباره ودوباره برخیز ومجددا درهمان راه سخت قدم بزن. همانطور که من انجام دادم،بعدازان زمان میتوانی درمورد من قضاوت کنی. #eiran #fars #QashQaei #shiraz #tork #sadra #ghezavat #ghazi #edalat #kafsh #ramin #goudarzi #
His note.. #babang #ghazi
Sebelum ngantor si bayi bobo sambil dipeluk ayahnya, eehh bayinya senyum, mimpi apa sih nakk 😴😊 #ghazi #cutebaby
Sebelum ngantor si bayi bobo sambil dipeluk ayahnya, eehh bayinya senyum, mimpi apa sih nakk 😴😊 #ghazi  #cutebaby 
Night Duty 💪💪👀😨
#GHAZI #SARBNORTHFIELD #ABUDHABI
This tiny gentleman had his 2 week appointment today! He's already grown an 1.5" and gained a whole pound since birth! He is 9lbs 10.5oz (81%) and 22.5" (99%). My boys grow fast! #ethanmehdi #ghazi #2weeksold #giantbaby #myson #love #persianbaby
It's 8:40am and they are both still sleeping!! #noahclark #ethanmehdi #ghazi #myboys #mysons #cosleeping #familybed #igetsomuchmoresleepthisway
Terlanjur gemesss 😍 #ghazi #cutebaby
Habis mandi sore mau dipakein baju, si bayi malah tengkurap ketawa ketiwi 😁😀 gemesssss deh #ghazi #cutebaby
Habis mandi sore mau dipakein baju, si bayi malah tengkurap ketawa ketiwi 😁😀 gemesssss deh #ghazi  #cutebaby 
maapkan ibu.mu nak, ngambil foto diam2 😂 #ghazi
maapkan ibu.mu nak, ngambil foto diam2 😂 #ghazi 
Ketika tiba-tiba bolos sekolah temenin kak mila bobok di hotel... 😉😉 #ghazi #myson #hotelmercure
سال رفت و می رود! 
و تنها چیزی که همیشه برایمان در 
هر سال زنده است و ممکن است لبخند بیاورد و یا بغض....
خاطره است!
سالی با خاطره رفت...
🌸

#نقاشی#خودکار#عشق#love#lovely#قاضی#Qazi#ghazi#pen#pic#کاریکاتور#مداد_رنگی#مداد#طراحی#انیمیشن#اسکیس#هنر#آرامش
😯😯😯 #ghazi #cutebaby
My❤ #ghazi
Gaya lari nihhh hehehe.. #ghazi
Gaya lari nihhh hehehe.. #ghazi 
lagi bad mood, jangan diganggu 😅, *maafkan ibunya yg kebanyakan upload foto sampai menuhin beranda kalian ya hehe 🙏 #ghazi
lagi bad mood, jangan diganggu 😅, *maafkan ibunya yg kebanyakan upload foto sampai menuhin beranda kalian ya hehe 🙏 #ghazi 
main ludah yaahh, abaikan kancing yg kebuka, bajunya ghazi sdh kekecilan😅 #ghazi
main ludah yaahh, abaikan kancing yg kebuka, bajunya ghazi sdh kekecilan😅 #ghazi 
Gemessssss😍 #ghazi #cutebaby
Lagi mainin kain 😅 #ghazi
Lagi mainin kain 😅 #ghazi 
You are My First and Last Hope
 یا ابا الفضل العباس (ع) ❤💚💙 #Beautiful #Shrine of #Hazrat #Moula #Ghazi #Abbas a.s #Karbala #brother of #imamhussain a.s #peacebeuponyou #precious #peace #love #humanity #soul #lordofloyal #lordofloyalty  #click #capture #photography #photooftheday #awesome #gallery #graphics #like #doubletap #followmebabe #Followme #follow 👉 @shahsaahb