an online Instagram web viewer

#22mei2016 medias

Photos

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. 
Jangan berharap dia yg sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencintai tanpa syarat. 
#dhevidwioktavianifirdaus #yayanarisubaidillah #dheviyayan #anniversary10mounth #22mei2016
Cie tgl 22 bsk 10 bln tgl 22 Mei udh 1 thn aja semoga langgeng ya Ka @anggayunandareal16 @syifahadjureal Jgn dengerin kata haters Ka,kita akan support KK kok
#SyiagaπŸ’ž 
#Asyemene dan asyelelepπŸ’ž
#22Mei2016
#Aayvers dan SyifaniansπŸ’ž
Cie tgl 22 bsk 10 bln tgl 22 Mei udh 1 thn aja semoga langgeng ya Ka @anggayunandareal16 @syifahadjureal Jgn dengerin kata haters Ka,kita akan support KK kok #Syiaga πŸ’ž #Asyemene  dan asyelelepπŸ’ž #22Mei2016  #Aayvers  dan SyifaniansπŸ’ž
Asyemene asyelelep
Lofyou😍😘
Sayang kalian
Longlash trs ya kaπŸ”
#22mei2016
Haters no bachot
Kapan ya bisa ketemu sama kalian berdua????
Haha ngarep
GW BKN FANS MUSIMANπŸ‘Š
#syiagaπŸ’•πŸ‘
Sukses terus ya ka
Semoga gx ada pho di hubungan kalian berdua
Amin....πŸ™
@anggayunandareal16
@syifahadjureal
Asyemene asyelelep Lofyou😍😘 Sayang kalian Longlash trs ya kaπŸ” #22mei2016  Haters no bachot Kapan ya bisa ketemu sama kalian berdua???? Haha ngarep GW BKN FANS MUSIMANπŸ‘Š #syiaga πŸ’•πŸ‘ Sukses terus ya ka Semoga gx ada pho di hubungan kalian berdua Amin....πŸ™ @anggayunandareal16 @syifahadjureal
-.Jangan pernah lupakan kenangan manis yang selama ini kita ciptakan, walapun sekarang ini kita berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal hal luar biasa yang akan kita ciptakan.- β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#study #tour #pantaipangandaran #22mei2016 #alumni #gupesataz
-.Jangan pernah lupakan kenangan manis yang selama ini kita ciptakan, walapun sekarang ini kita berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal hal luar biasa yang akan kita ciptakan.- β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #study  #tour  #pantaipangandaran  #22mei2016  #alumni  #gupesataz 
Ketiduran habis seharian diajakin jalan..
Sehat sehat ya ramsha.. Jangan batpil terus 😒😒😰
Anak ganti baju, emak ganti warna gincu πŸ˜ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜…
.
.
.
#9months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #instakalsel #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
Ketiduran habis seharian diajakin jalan.. Sehat sehat ya ramsha.. Jangan batpil terus 😒😒😰 Anak ganti baju, emak ganti warna gincu πŸ˜ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜… . . . #9months  #22mei2016  #baby  #bayi  #babystyle  #babydaily  #igbaby  #igkids  #bayiindonesia  #mommylife  #momsdaily  #instakalsel  #cuteoverload  #cuteness  #instalike  #instabanjar  #instababe  #instababy  #babies  #angel  #banjarbungas  #instadaily  #babies  #babygirl  #mommysgirl  #xiaomi  #Ramshadaily 
happy anniv 9month @anggayunandareal16 @syifahadjureal semoga selalu kuat menggadapi ujian hubungan yang ada, dan langgeng sampe oma opa:) aamiin yarab
#22mei2016
#22februari2017
happy anniv 9month @anggayunandareal16 @syifahadjureal semoga selalu kuat menggadapi ujian hubungan yang ada, dan langgeng sampe oma opa:) aamiin yarab #22mei2016  #22februari2017 
Setidaknya ketika kita tepisah jarak, 
Ingatlah bahwa ada sosok wanita yg menunggu untuk lekas pulang. 
Cinta itu. 
Bukan apa yg dipikirkan oleh Akal. 
Tqpy cinta adalah. 
Apa yg dirasakan oleh Hati. 
Jangan pernah merasa lelah untuk mencintai ku 😘

#dhevidwioktavianifirdaus #yayanarisubaidillah #22mei2016 #anniversary9mounth #dheviyayan
Shaka lagi mimpi yaa waktu itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#shakaumur6hari#ryshakarajendraalfarizky#22mei2016
Katanya kalau mencintai seseorang jarak umurnya jangan terlalu jauh. Tapi aku terlanjur jatuh cinta dengan @ashheart yang setahun dibawah aku, dan aku mengulanginya lagi dengan mencintai gadis yang berumur 26 tahun dibawah aku. Apakah menyukai dan mencintai yang lebih muda itu disebut kesalahan? Nggak kan.
.
"Tak seusia, bukan berarti tak sesuai."
.
Photo taken by @ib.prasetyo
#8months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #instakalsel #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
Katanya kalau mencintai seseorang jarak umurnya jangan terlalu jauh. Tapi aku terlanjur jatuh cinta dengan @ashheart yang setahun dibawah aku, dan aku mengulanginya lagi dengan mencintai gadis yang berumur 26 tahun dibawah aku. Apakah menyukai dan mencintai yang lebih muda itu disebut kesalahan? Nggak kan. . "Tak seusia, bukan berarti tak sesuai." . Photo taken by @ib.prasetyo #8months  #22mei2016  #baby  #bayi  #babystyle  #babydaily  #igbaby  #igkids  #bayiindonesia  #mommylife  #momsdaily  #instakalsel  #cuteoverload  #cuteness  #instalike  #instabanjar  #instababe  #instababy  #babies  #angel  #banjarbungas  #instadaily  #babies  #babygirl  #mommysgirl  #xiaomi  #Ramshadaily 
Entah kenapa rasanya bahagia memilikimu πŸ’‘πŸ’ž #22mei2016 
#rinduiniuntukmu
Temen.
Hidup.
Temen hidup.
πŸ˜πŸ˜šπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘ΆπŸΌπŸΌπŸΌ
#8months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #instakalsel #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
Hay 22 January, 22 ku yg ke-8🌹Langgeng teruss yaaa πŸ‘«
#dhevidwioktavianifirdaus #yayanarisubaidillah #dheviyayan #22mei2016
😘😘😘😘😘 #bayiindonesia2016 #bayisehatindonesia #bayiaktifπŸ‘ΆπŸ’‹ #bayicerewet #bayicentil #22mei2016
I'm just loving you without any reason, so please don't go anywhere #22mei2016
I'm just loving you without any reason, so please don't go anywhere #22mei2016 
Anak gadis bunda udh bnyak gaya ya skrng, 😘😘😘bntr lagi ngalahin bundaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #babysmart #babygirl #babybeauty #cantiksehat #mylove #bayiindonesia2016 #kesayanganbundaayah #kesayangankeluarga #kebanggaankeluarga #penyemangatku #rezeki #duniaku #segalanya #lanesra #vyziva #bruwandi #22mei2016
Oleng oleng.. ada yang nemu kotak buat pegangan..
Mainan anak saya antimainstream
.cangkir air mineral
.botol chitato
.chasing hp
.cangkir bekas stik coklat
.botol minum 1liter
.kipas
Dan semua mainan yang dibeliin,dicuekin..
.
.
.
#littleboss
#7months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #instakalsel #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
Oleng oleng.. ada yang nemu kotak buat pegangan.. Mainan anak saya antimainstream .cangkir air mineral .botol chitato .chasing hp .cangkir bekas stik coklat .botol minum 1liter .kipas Dan semua mainan yang dibeliin,dicuekin.. . . . #littleboss  #7months  #22mei2016  #baby  #bayi  #babystyle  #babydaily  #igbaby  #igkids  #bayiindonesia  #mommylife  #momsdaily  #instakalsel  #cuteoverload  #cuteness  #instalike  #instabanjar  #instababe  #instababy  #babies  #angel  #banjarbungas  #instadaily  #babies  #babygirl  #mommysgirl  #xiaomi  #Ramshadaily 
Pernah ada namun sekarang entah kemana
#22mei2016
Pernah ada namun sekarang entah kemana #22mei2016 
Snack baru ramsha @myyummybites kirain bakal dilepeh" .. eh ternyata habis, ngunyahnya juga lucu banget 😁😁😚 sampe monyong".. katanya kalo mau giginya cepet keluar, dilatih pake makanan yg bertekstur agak keras, diantara banyaknya snack bayi, pilihannya jatuh sama yummy bites .. harganya terjangkau, variasi rasa juga banyak, pilihan ramsha yang rasa sayur.. bunyinya krekes krekes, ngeliatinnya ramsha ngunyah bikin ngakak πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜€
.
.
.
.
#yummybites
#littleboss
#7months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #instakalsel #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
Snack baru ramsha @myyummybites kirain bakal dilepeh" .. eh ternyata habis, ngunyahnya juga lucu banget 😁😁😚 sampe monyong".. katanya kalo mau giginya cepet keluar, dilatih pake makanan yg bertekstur agak keras, diantara banyaknya snack bayi, pilihannya jatuh sama yummy bites .. harganya terjangkau, variasi rasa juga banyak, pilihan ramsha yang rasa sayur.. bunyinya krekes krekes, ngeliatinnya ramsha ngunyah bikin ngakak πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜€ . . . . #yummybites  #littleboss  #7months  #22mei2016  #baby  #bayi  #babystyle  #babydaily  #igbaby  #igkids  #bayiindonesia  #mommylife  #momsdaily  #instakalsel  #cuteoverload  #cuteness  #instalike  #instabanjar  #instababe  #instababy  #babies  #angel  #banjarbungas  #instadaily  #babies  #babygirl  #mommysgirl  #xiaomi  #Ramshadaily 
Kungfu hustle..
Watchaaaaa..
Eh, dibelakang ada cepol om bobby πŸ˜…πŸ˜’πŸ˜Œ
.
.
.
.
.#littleboss
#6months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #instakalsel #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
2 hari lagi udah 7 bulan.. waktu terasa cepat berlalu.. 😞 semoga waktu berjalan lama.. biar mama papa bisa nimang" kamu tiap hari.. kado terbaik dari Allah.. disaat mama sempet down coz banyak temen mama keguguran.. tapi alhamdulillah kamu lahir sehat dan sempurna.. thanks god.. πŸ˜šπŸ’žπŸ’•πŸ’‹ .
.
.
.#littleboss
#6months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #instakalsel #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
2 hari lagi udah 7 bulan.. waktu terasa cepat berlalu.. 😞 semoga waktu berjalan lama.. biar mama papa bisa nimang" kamu tiap hari.. kado terbaik dari Allah.. disaat mama sempet down coz banyak temen mama keguguran.. tapi alhamdulillah kamu lahir sehat dan sempurna.. thanks god.. πŸ˜šπŸ’žπŸ’•πŸ’‹ . . . .#littleboss  #6months  #22mei2016  #baby  #bayi  #babystyle  #babydaily  #igbaby  #igkids  #bayiindonesia  #mommylife  #momsdaily  #instakalsel  #cuteoverload  #cuteness  #instalike  #instabanjar  #instababe  #instababy  #babies  #angel  #banjarbungas  #instadaily  #babies  #babygirl  #mommysgirl  #xiaomi  #Ramshadaily 
Bahagia itu adalah ketika lo nemu setumpuk buku anak harga 15.000 rupiah dengan ketebalan dan kualitas bagus di gramedia.. dan disitulah para pencinta buku berwarna jadi kalap.. (niat awalnya sih buat anak, tapi ujung"nya emaknya sendiri yg excited banget ngebaca dan ngeliatin tiap hari)
.
.
.
#littleboss
#6months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #instakalsel #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
Bahagia itu adalah ketika lo nemu setumpuk buku anak harga 15.000 rupiah dengan ketebalan dan kualitas bagus di gramedia.. dan disitulah para pencinta buku berwarna jadi kalap.. (niat awalnya sih buat anak, tapi ujung"nya emaknya sendiri yg excited banget ngebaca dan ngeliatin tiap hari) . . . #littleboss  #6months  #22mei2016  #baby  #bayi  #babystyle  #babydaily  #igbaby  #igkids  #bayiindonesia  #mommylife  #momsdaily  #instakalsel  #cuteoverload  #cuteness  #instalike  #instabanjar  #instababe  #instababy  #babies  #angel  #banjarbungas  #instadaily  #babies  #babygirl  #mommysgirl  #xiaomi  #Ramshadaily 
#22mei2016 😘🌷
#bahagiaku 
#selalunyamandidekatmuπŸ’œ @ariyeyoung
Lubang idungnya bisa nyante dikit ga sha?? kaya goa tauk.. ntar oksigen disini abis diisep ramsha semua.. πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#littleboss @ashheart
#6months #22mei2016 #baby #bayi #babystyle #babydaily #igbaby #igkids #bayiindonesia #mommylife #momsdaily #banjarese #cuteoverload #cuteness #instalike #instabanjar #instababe #instababy #babies #angel #banjarbungas #instadaily #babies #babygirl #mommysgirl #xiaomi #Ramshadaily
#22mei2016 
Wish You All The Best
#a